Rabu, 15 April 2015

Batu Akik Lumut

Batu Akik Lumut terbaik berasal dari Baturaja (Sumatera Selatan) dengan Khasiatmenghilangkan racun dan menghilangkan penyakit dari dalam tubuh, Warna dan tekstur cincin dengan pilihan warna hijau dan Lumut merah. Harga jual bisa mencapai 20 juta supiah untuk satu buah biji batu lumut asli.
Aura di dalam tubuh menjadi semakin besar dan terkendali saat memakai cincin Akik Lumut, banyak orang percaya bahwa jenis ini adalah jenis langka karena sangat sulit ditemukan maka dari itu tak heran harga jualnya pun fantastis.
Batu Akik Lumut
Gambar Batu Akik Lumut
Di indonesia, produksi yang paling banyak dicari orang adalah yang berasal dari pengerajin daerah baturaja sum-sel karena dari sana memiliki kualitas terbaik.

Jenis Akik Lumut

Ada 2 jenis akik lumut hijau yang di jual di toko perhiasan dan kecantikan, barang asli bisa kita dapatkan langsung dari daerah tertentu misalnya baturaja yang menjadi sumber akik lumut termahal hingga saat ini.

Lumut Hijau

Cincin yang berasal dari batuan alam lokal yang dikelola oleh tangan tradisional dengan sebutan Batu Akik Lumut Hijau yang memiliki kekuatan mampu menyembuhkan penyakit dan menjaga aura jiwa tatap stabil memiliki corak seperti tumbuhan lumut tak beraturan, Bahan fosil yang digunakan adalah batuan fosil lumut langka yang telah berumur ratusan tahun terkubur di dalam perut bumi hingga membeku karena tekanan panas dan kejadian alam lainya.

Lumut Merah

Selain varian berwarna Hijau juga ditemukan yang memiliki warna Merah menyerupai batu merah delima, jenis ini memiliki khasiat sebagai menjaga kestabilan aliran darah dan pikiran.

Khasiat Akik Lumut

Perbedaan jenis seperti yang telah disebutkan diatas, Batu Akik Lumut memiliki Khasiat yang paling banyak dipercayai orang adalah
  1. Menyembuhkan penyakit dan menjaga tubuh agar tetap sehat
  2. Memperlancar aliran darah dan menenangkan pikiran
Sebagai cincin yang memiliki energi khusus, tak heran banyak orang yang ingin memiliki batu akik ini.

Harga Jual

Salah satu media online indonesia perna melaporkan bahwa ada seorang pengerajin batuan alam dari daerah baturaja sumatera selatan menemukan jenis Lumut berwarna hijau asli dan menjualnya ke kolektor dengan harga termahal 20 juta rupiah, di toko lokal perhiasan harga rata 150 ribu rupiah hingga 800 ribu.

Penutup

Jenis Batu Akik Lumut adalah varian batuan fosil dari tumbuhan lumut yang hidup ratusan tahun lampau, pembuat cincin lokal banya yang menjual dengan harga murah ditambah biaya jasa pengiriman. Khasiat utama dari akik lumut adalah kemampuanya untuk menyembuhkan penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger