Rabu, 15 April 2015

Batu Akik Madu Sulaiiman

Batu Akik Madu terkenal istilah cincin nabiSulaiman adalah varian lain dari jenis mustika pengasih memiliki khasiat sebagai pengelaris dagang untuk usaha atau bisnis. Perbedaan utama dari mustika sulaiman madu dengan saudaranya “daud” adalah lebih dikhususkan untuk mereka yang ingin memulai bisnis dan usaha baik kecil hingga usaha besar.
Warna kuning merupakan pilihan terbanyak yang dimiliki oleh orang indonesia, pilihan lain yang sering kita jumpai adalah warna merah delima (yahman madu) dan cokelat hitam. Akik Madu asli memiliki khasiat sebagai media memperlancar, membantu bisnis cepat tumbuh dan menjaga kedamaian antar sesama tetangga.
Batu Akik Madu
Gambar Batu Akik Madu
Saat ini palaq membahas mengenai jenis, khasiat dan harga yang di jual oleh pengerajin tradisional yang menjual batu sulaiman madu.

Jenis Batu Akik Madu

Ada 3 yang sering kita temui yaitu Madu Kuning, Merah dan warna cokelat pekat atau lebih ke arah kehitam-hitaman. Produksi dari pengerajin di negara kita sangat banyak dan mudah ditemui, namun untuk anda yang enginginkan produk asli yang memiliki kekuatan/energi spiritual maka harus memesan kepada paranormal yang mampu mengambil dari alam tak kasat mata.
Semua perhiasan yang terbuat dari batuan alam yang melalui proses pembentukan fosil dari batang kayu pohon, tulang hewan yang berumur ratusan bahkan jutaan tahun terpendam di dalam perut bumi jadi tidak mudah mendapatkan batu akik karena prosesnya yang sangat lama.

Khasiat Akik Madu Sulaiman

Manfaat utama untuk pemakai batu akik sulaiman madu pada dasarnya bisa anda lihat pada posting sebelumnya di Batu Akik Sulaiman untuk jenis Madu adalah sebagai berikut
  1. Pengasih, yang menjadikan produk jualan semakin laris dan menguntungkan
  2. Pelindung, melindungi diri dari marah bahaya.
  3. Kecerdasan, memberikan ketenangan otak untuk mampu berpikir lebih pintar.
Demikian mengenai Khasiat Batu Akik Madu nabi Sulaiman AS yang melegenda mampu menaklukan raja jin dan mengendalikan kekuatan hewan yang ada di bumi.

Harga Jual

Dalam pasar atau toko perhiasan yang menjual cincin madu sulaiman memiliki harga yang berbeda-beda berdasarkan khasiat dan keaslian produk yang mereka jual. Produk asli yang memiliki kekuatan supranatural bisa mencapai jutaan rupian namun untuk sekedar perhiasan biasanya dibanderol seharga 150 ribu hingga 300 ribu rupiah saja.

Pengetahuan

Khasiat Batu Akik Madu atau yang lebih dikenal dengan Cincin Sulaiman jenis Madu bukan dijadikan bahan sembahan, hanya kepada Allah SWT kita meminta dan menyembah. Harga dan jenis batu ini bervariasi berdasarkan bahan dan proses pembuatan apakah dari pengerajin ataukah diambil dari milik jin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger